Jumat, 28 Agustus 2015

persiapan senam endemik 2015




Persiapan senam seluruh maba kesmas 2015
Di samping mempersiapkan tugas yang telah kating kesmas berikan kepada masing-masing individu maupun kelompok, kita juga mempersiapkan tugas yang membutuhkan kekompakan seluruh angkatan yaitu senam seluruh maba kesmas tahun 2015.
Foto ini diambil ketika latihan pertama senam sore hari di lapangan kelurahan Karangwangkal. Dan Kami telah berusaha berlatih senam disisa hari tersibuk pada tahun akademik pertama kami yakni persiapan ospek.
Proses pembuatan senam pun kami  juga bekerja sama antar sesama maba. Ada yang menjadi inspektur senam yang menjadi pemimpin senam, fotografer yang mengabadikan moment latihan senam ini baik berupa foto maupun video, pengatur music senam, serta ketua coordinator angkatan (Nadine) yang berteriak-teriak memperingatkan pasukan endemic 2015 agar serius dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti latihan senam ini.
Dan hari ini Jum’at, 28 Agustus 2015 sore hari menjelang maghrib setelah kami pulang dari kegiatan osmb jurusan pada hari pertama di kampus kesmas, kami berlatih senam untuk yang terakhir kali karena besok sudah hari sabtu, 29 Agustus 2015. Ini berarti bahwa besok kami sudah harus siap jika ditunjuk menjadi inspektur senam.
Oh NO… kami berlatih senam hingga waktu sholat isya’. Alhamdulillahnya saya sudah sholat maghrib sesaat ketika balik ke kos karena kos saya tidak jauh dari lapangan kelurahan Karangwangkal tadi.
Yeah… dan besok pukul 06.00, kami sudah harus sampai di depan pos satpam ( janjian berangkat bareng ke kampus kesmas) karena ini bisa menunjukkan kekompakan kita maba kesmas endemic 2015.
Harapan kami agar besok tidak lagi mengecewakan panitia osmb. Aamiin….
Bersambung…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar